iPanel Online Survey Mengisi survey dibayar TERBUKTI!!!

| |
Untuk pendaftaran klik: www.ipanelonline.com id.ipanelonline.com
Baru nyadar ternyata banyak kesempatan yang bisa didapatkan dari internet. salah satunya yang dah ane dapetin yaitu online survey. Yup, alhamdulillah ane dah 3x PO dan dibayar lewat paypal.berikut skrinsut yg dah ane dapet:
Payment pertama

Payment ke-2

Payment ke-3
Awalnya ane cuma tau ngisi survey aja,ternyata setelah cari2 di internet ternyata di websitenya juga banyak cara buat ngumpulin poin disana.poin yg terkumpul bisa ditukarkan dengan 3 pilihan:
220 poin utk Rp 20.000
520 poin utk Rp 50.000
120 poin utk Rp 100.000
nanti klo poin kita dah cukup tinggal tuker aja sesuai jumlah poin yg kita dapet.bulan ini ane dah request tuker poin dengan pecan Rp 20.000 2x.tinggal nunggu aja..dalam sebulan ane targetin bisa dapet banyak dengan trik yang ane tau..:). Pokoknya, klo kamu mo tau rahasia buat dapetin banyak poin, klik link ini utk pendaftaran: www.ipanelonline.com. Tinggal isi aja form pendaftarannya. Oia, ane juga bakal kasih ebook cara daftar dan verifikasi paypal tanpa kartu kredit!
please email your request after join under my link refferal to: data.maskur@yahoo.com

update PO ke 4: 21 September 2011
 
masih nunggu kiriman utk PO yg ke 5 dan 6 dalam minggu ini..:)

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar