Work From Home Makan Seafood Dapat Duit Mau

| |

Toko Seafood Online No.1 Di Indonesia memberikan peluang usaha rumahan (Work From Home) yang dapat dikerjakan oleh ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan keluarga dan juga bisa dijadikan bisnis sampingan bagi para karyawan.
Produk yang dijual berupa makanan FROZEN FOOD dengan merk KRAUKK yang bahan bakunya merupakan olahan diantaranya dari udang, ikan, cumi, kepiting dan ayam. dibuat tanpa bahan pengawet, pewarna dan bahan berbahaya lainnya. HALAL dan Mayoritas produk KRAUKK tidak menggunakan MSG . Dikemas dengan bungkus pelindung yang aman tahan dingin. Sehingga meskipun ini adalah Frozen Food tapi dapat dikirim ke luar kota bahkan seluruh Indonesia dengan menggunakan ekspedisi JNE dan kurir.

Produk Berkualitas dan harga terjangkau dan telah diterima sebagai menu hidangan di beberapa Hotel Berbintang, Apartemen, Resto dan Katering di beberapa kota besar di Indonesia.
Kraukk  adalah produk makanan beku (frozen food) berkualitas yang mengutamakan kesehatan dan kepuasan rasa, diolah dari bahan baku seafood dan ayam pilihan. hanya dijual melalui online dan jaringan. Cara yang paling mudah dan ampuh untuk berpromosi adalah melalui Social Media dan Aplikasi Messenger karena Anda cukup melakukan posting status/foto dengan disertai link promosi keanggotaan Anda di Kraukk. Anda juga dapat menempatkan Banner pada Website/Blog Anda.
Daftar Gratis Klik Disini Langsung dapat voucher senilai Rp 240.000.

Makanan frozen food Kraukk bukan sekedar lezat tapi juga bergizi. Bisa buat bekal sekolah, snack arisan, camilan di rumah atau dijadikan hadiah saat berkunjung pada saudara, relasi dan teman.
Kraukk, kraukk.....

468x60

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar